Syarat dan Ketentuan

 

Produk & Jasa

  1. Pesanan yang Anda pesan melalui link referral akan berstatus disetujui ketika Anda menerima konfirmasi dari Eskayvie Global Indonesia.
  2. Pembayaran atas pesanan Anda dapat dilakukan melalui Transfer Bank.
  3. Jumlah komisi yang diterima sesuai dengan dengan peringkat Apprentice Anda
  4. Harga produk dan jasa pengiriman dapat berubah sesuai kebijakan Eskayvie Global Indonesia tanpa pemberitahuan sebelumnya
  5. Semua informasi mengenai penawaran, hadiah, promo, produk melalui media promosi atau media cetak dapat langsung ditanyakan ke staff kami melalui nomor WA 0888-7777-119 atau melalui email ke : eskayvie.victoria@gmail.com

    Sistem Pelayanan
  6. Pemesanan produk melalui link referral https://biz.eskayvie.co.id/ dapat dilakukan setiap hari Senin hingga Minggu pukul 00.00 s/d 23.59.
  7. Permintaan pembayaran komisi akan dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat maksimal pukul 14.00 WIB. Permintaan diatas pukul 14.00 WIB akan diproses hari selanjutnya.
  8. Pembatalan atas produk yang telah dipesan hanya dapat dilakukan secara manual (mengirimkan permohonan pembatalan) kepada Eskayvie Global Indonesia.

 

 

Prosedur Pemesanan & Pembayaran Online

  1. Apprentice dapat melakukan login terlebih dahulu pada https://biz.eskayvie.co.id/member-area/. Bagi Apprentice yang belum terdaftar wajib mengisi formulir registrasi terlebih dahulu pada halaman login. Setelah login berhasil, Apprentice dapat melakukan pemesanan produk secara online, kemudian mengisi informasi pemesanan untuk diproses pembayaran dan pengiriman produk sebagai berikut :

 

  • Nama & alamat pelanggan
  • Jenis pembayaran
  • Jenis dan jumlah produk yang dipesan
  • Alamat pengiriman produk

 

  1. Pembelian juga dapat dibantu oleh tim internal Eskayvie dengan menghubungi nomor WA 0888-7777-119. Setelah berhasil melakukan pemesanan produk pada https://biz.eskayvie.co.id/, akan dilanjutkan dengan melakukan persetujuan atas transaksi online yang berhasil dilakukan.
  2. Apprentice diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui e-mail/WA kepada data diri yang terdaftar dalam data pribadi Apprentice dalam waktu maksimal 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.
  3. Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu 1×24 jam hari kerja.
  4. Eskayvie Global Indonesia berhak menolak transaksi Apprentice apabila dianggap tidak sesuai.

 

 

Pengiriman Produk

  1. Pengiriman produk akan dilakukan setelah Eskayvie Global Indonesia menerima konfirmasi pembayaran via Payment Confirmation atau transaksi yang dilakukan pelanggan maksimal 1×24 jam hari kerja. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan dengan menggunakan pilihan pada Order History yang terletak pada My Profile.
  2. Pengiriman dapat dilakukan pada hari yang sama apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran ke Eskayvie Global Indonesia sebelum pukul 14.00 WIB (hari kerja).
  3. Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya disesuaikan dengan biaya jasa kurir pengiriman yang digunakan.
  4. Eskayvie Global Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang/paket yang diakibatkan oleh pihak ketiga seperti jasa kurir yang digunakan.
  5. Pengiriman produk menggunakan jasa kurir :

    JNE, J&T, Si Cepat, Ninja, TIKI, Pengiriman Cargo dan sesuai kebutuhan.

 

Pembatalan, Pengembalian dan Penukaran Produk

  1. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh Eskayvie Global Indonesia. Untuk transaksi yang dibatalkan akan dikenakan Denda Pembatalan sebesar Rp 50.000,-. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan melalui telepon ke 0888-7777-119.
  2. Keluhan dan klaim atas pesanan Anda harus diinformasikan kepada Eskayvie Global Indonesia dalam waktu 1×24 jam sejak Anda menerima bukti transaksi dan barang.
  3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali isi paket berbeda dengan yang dipesan.
  4. Barang yang ditukar harus sudah diterima maksimal 2×24 jam hari kerja sejak klaim diajukan. Untuk luar JABODETABEK mengacu pada tanggal stemple pos/kurir. Barang yang diterima melewati batasan ini akan dikenakan biaya pembatalan sebesar Rp 20.000,-/hari.
  5. Eskayvie Global Indonesia hanya dapat menerima kembali barang pesanan dalam keadaan utuh, barang tidak rusak dan tidak adanya kerusakan pada fisik kemasan.
  6. Eskayvie Global Indonesia tidak akan melayani klaim Apprentice/pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Apprentice/pelanggan bertanggungjawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.

 

Gambaran dan Kondisi Produk

  1. Status barang disajikan seakurat mungkin dengan update secara periodik yang sewaktu-waktu dapat berubah.
  2. Kondisi produk adalah sebagai berikut :

 

  • Barang dalam keadaan tersegel/terbungkus sesuai dari pabriknya.
  • Dimungkinkan terdapat perbedaan warna barang yang tidak sama persis dengan yang ditampilkan pada situs, bisa diakibatkan oleh faktor pencahayaan dan pengaturan/resolusi monitor komputer dan tidak bisa dijadikan acuan.

Harga Produk dan Konfirmasi Pembelian/Pembayaran

  1. Harga produk yang harus dibayarkan adalah sebagaimana yang tertera pada keranjang belanja dan atau invoice pemesanan (halaman pembayaran).
  2. Apabila terdapat perubahan harga, maka harga yang berlaku adalah harga yang sesuai dengan informasi total belanja yang ditampilkan dalam payment page.

 

Privasi dan Keamanan

  1. Kami menjamin keamanan data pribadi Anda yang menggunakan layanan Eskayvie Global Indonesia.
  2. Semua informasi pribadi Anda kami lindungi sepenuhnya. Kerahasiaan informasi yang Anda masukkan dalam Eskayvie Global Indonesia akan kami jaga baik-baik untuk kepentingan Anda.
  3. Eskayvie Global Indonesia dapat mengubah dan memperbaharui syarat dan ketentuan situs ini sewaktu-waktu. Kami akan memberitahu perubahan-perubahan tersebut di situs dan e-mail jika dirasa perlu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan berlaku segera setelah dimasukkan ke dalam situs.

 

Hal-hal yang Tidak Diperbolehkan

  1. Pihak Eskayvie Global Indonesia akan melaporkan kepada pihak berwajib atas segala modus penipuan yang dasarnya ingin memperoleh keuntungan secara sepihak dan pihak Eskayvie Global Indonesia hanya melayani pesanan yang telah dilunasi.
  2. Segala masalah dapat dibicarakan baik-baik. Pihak Eskayvie Global Indonesia akan melaporkan kepada pihak berwajib atas segala penghinaan, pencemaran nama baik di forum, milis atau media lain tanpa dipastikan kebenarannya.
  3. Anda tidak dapat melakukan klaim apapun kepada Eskayvie Global Indonesia atas pelanggaran yang Anda lakukan terhadap syarat dan ketentuan penggunaan situs https://biz.eskayvie.co.id/.

 

Keluhan atau Pertanyaan

Bila Anda memiliki pertanyaan atau keluhan, Anda dapat menghubungi kami via WA 0888-7777-119 atau melalui email ke : eskayvie.victoria@gmail.com

 

Penyelesaian dan Hukum

  1. Syarat dan ketentuan yang tertera di situs Eskayvie Global Indonesia mengenai produk dan jasa kami dilindungi oleh Undang-undang dan Hukum yang berlaku di Indonesia
  2. Segala perselisihan yang timbul dari pelaksnaan situs serta layanan yang disediakan Eskayvie Global Indonesia dengan Anda akan diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan, kecuali jika ada hal-hal yang memang meresahkan dan menyangkut orang banyak akan kami proses secara hukum.